massimiliano-allegriJuventus tak mau menganggap remeh Lyon. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, menilai bahwa tak ada laga mudah di Liga Champions.

Juve saat ini sedang ada dalam laju yang positif. Di lima pertandingan terakhir yang dilakoni di semua ajang, mereka selalu menang.

Tak sekadar menang, Juve juga mampu mencatatkan empat clean sheet. Mereka juga tampil produktif dengan catatan 14 gol dalam kelima pertandingan itu.

Meski demikan, Allegri tak mau Juve terlalu percaya diri menatap laga melawan Lyon di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB.

“Saat Anda bermain di Liga Champions, tak ada laga sulit atau laga mudah,” kata Allegri seperti dilansir oleh Football Italia.

“Lyon melakoni pertandingan bagus saat melawan Sevilla, lalu di laga terakhir mereka bermain bagus saat berhadapan dengan Nice dan ketinggalan di awal pertandingan, yang membuatnya sulit untuk bangkit.”

“Besok akan menjadi laga sulit, karena selalu sulit bermain di laga Liga Champions. Baik untuk mereka dan untuk kami,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *