Tanda tanya soal masa depan Saul Niguez terjawab sudah. Saul sudah resmi teken kontrak anyar di Atletico Madrid yang bertambah hingga tahun 2021 mendatang.

Saul melakoni debutnya bersama tim ketika menghadapi Besiktas di Liga Europa pada Maret 2012. Sesudah itu gelandang asal Spanyol ini dipinjamkan ke Rayo Vallecano selama musim 2013-14.

Setelah pulang ke Vicente Calderon, Saul jadi penggawa inti Los Colchoneros dan telah mencatatkan 47 penampil plus torehan sembilan gol dan empat assist di berbagai pentas.

Saul juga bikin gol penting kala Atletico menundukkan Bayern Munich 1-0 pada semifinal putaran pertama Liga Champions, yang ikut membantu meloloskan mereka ke final menghadapi Real Madrid sepekan lagi.

“Perasaan saya sangat gembira bisa terus mengenakan jersey ini,” ucap gelandang berusia 21 tahun ini seusai membubuhkan tandatangannya, sebagaimana dikutip Soccer Way.

Catatan impresif Saul kabarnya menjadi magnet bagi klub-klub Liga Primer Inggris. Manchester United, Arsenal, dan Liverpool konon berminat merekrutnya.

“Kami semua amat gembira dengan kesepakatan yang telah tercapai dengan Saul, yang mana dia adalah seorang pemain luar biasa,” ujar direktur olahraga Atletico Jose Luis Caminero.

“Dia ikut berlatih di akademi kami dan menegaskan komitmennya komitmen kami kepada para pemain di klub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *