Tottenham Hotspur berada di gerbang kelolosan ke Liga Champions musim depan. Winger yang juga bintang milik Real Madrid berharap bisa berjumpa dengan mantan klubnya itu.

Hingga tiga pertandingan sisa Liga Primer Inggris, Spurs nyaman di posisi dua klasemen sementara dengan perolehan angka 29 atau berjarak tujuh angka dari Leicester City di atas.

Walau kans merengkuh gelar juara Liga Primer mengecil setelah bermain imbang dengan West Bromwich, Spurs masih punya kans besar mengamankan tiket lolos langsung ke turnamen antarklub paling akbar di Eropa tersebut.

“Bakal sangat menyenangkan bisa berhadapan dengan mereka di Liga Champions dan kembali ke White Hart Lane,” ucap Bale, yang dilansir Marca.

“Rasanya akan menakjubkan untuk berada di sana lagi dan memainkan sebuah laga dansemoga kami keluar sebagai pemenang. Saya ikut senang melihat yang mereka lakukan saat ini.”

Pemain asal Wales ini melewati enam musim bersama The Lilywhites dan pernah membawa mereka bertarung di Liga Champions musim 2010-2011 silam. Pada musim terakhirnya di Liga Primer, Bale tampil gemilang sampai-sampai meraih gelar pemain terbaik PFA dan pemain muda terbaik PFA sebelum direkrut Madrid musim panas 2013 dengan memecahkan rekor transfer senilai 100 juta euro.

“Tentu saat saya memutuskan pergi, saya selalu berharap mereka baik-baik saja dan terus berkembang, kini telah mereka lakukan. Saya harap mereka masih mencintai saya,” kata Bale.

Terlepas dari itu, Bale gagal memberikan hasil positif saat menghadapi Manchester City di babak semifinal Liga Champions leg pertama. Dalam laga di Etihad Stadium, kedua tim harus puas berbagi skor 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *