real-sociedad-vs-barcelonaBarcelona lagi-lagi gagal meraih hasil maksimal. Bertandang ke markas Real Sociedad, tim Katalan justru tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya pulang membawa hasil 1-1.

Pada duel yang berlangsung di Anoeta Stadium, Senin (28/1/2016) dinihari WIB, kedua tim bermain seri tanpa gol di interval pertama.

Barulah di paruh kedua tuan rumah mampu memecah kebuntuan lewat Willian Jose pada menit 53. Tapi keunggulan Sociedad tak bertahan lama setelah Lionel Messi mencetak gol penyama.

Di menit ke-75 Sociedad mampu menceploskan bola ke jala Los Cules. Akan tetapi wasit menganulir gol itu lantaran dianggap sudah lebih dulu offside. Tak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu, pertandingan selesai dengan skor 1-1.

Ini merupakan hasil seri kedua secara berturut-turut yang diraih Barca di La Liga usai pekan lalu ditahan Malaga 0-0, yang sekaligus memperpanjang kutukan Anoeta untuk Barca lantaran tak lagi pernah menang di La Liga sejak 2007 silam. Akibat hasil ini Barca sekarang terpaut lima poin dari Real Madrid di urutan tertinggi. Kedua tim bakal saling bentrok di Camp Nou, pekan depan.

Sedangkan bagi Sociedad, kegagalan menang membuat mereka gagal merangsek ke zona UCL. Raihan 23 angka yang diraih terpaut satu angka dari Atletico Madrid.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli; Martinez, Inigo, Navas, Yuri; Prieto (Canales 72), Illarra, Zurutuza; Vela, Willian Jose (Juanmi 75), Oyarzabal (Granero 85)

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic (Denis 46), Busquets, Gomes; Messi, Suarez, Neymar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *