nolitoNolito mengingatkan Manchester City agar tak gentar menghadapi Barcelona. Menurutnya, tim manapun bisa dikalahkan, termasuk Barca.

City akan melawat ke Camp Nou di matchday 3 Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. Di atas kertas, Blaugrana lebih diunggulkan ketimbang tim tamu.

Catatan pertemuan kedua tim memang tak berpihak pada City. Empat kali berduel melawan Barca, The Citizens selalu kalah.

Meski demikian, Nolito meminta City agar menghadapi Barca dengan gagah berani. Penyerang City itu juga memberikan beberapa masukan untuk timnya.

“Kami harus lebih banyak berlari, kami harus lebih banyak menguasai bola, mencetak gol lebih banyak daripada mereka. Tentu mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, jadi kami harus bersaing,” ucap Nolito seperti dikutip dari ESPN FC.

“Mereka sangat bertenaga, tapi kami harus melakukan yang terbaik. Kami harus respek terhadap setiap tim tapi tidak boleh takut kepada rival manapun. Kami harus berpikir tim manapun bisa dikalahkan dan itu termasuk Barcelona,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

“Secara pribadi saya tidak takut siapapun, jadi jika saya mendapat kesempatan untuk bermain saya akan mencoba membantu tim untuk meraih tiga poin,” katanya menegaskan.

City kini menempati peringkat dua klasemen Grup C dengan empat poin, terpaut dua angka dari Barca yang ada di posisi pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *