antonio-conteAntonio Conte menegaskan bahwa masa depan Oscar masih bersama Chelsea. Conte menganggap gelandang asal Brasil itu sebagai bagian penting dari skuatnya.

Oscar belum kembali jadi starter setelah Conte mengubah formasinya menjadi 3-4-3 pada akhir September lalu. Kali terakhir dia main sejak menit pertama adalah saat Chelsea kalah dari Liverpool pada 16 September lalu. Setelahnya, Oscar hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti.

Situasi tersebut membuat masa depan Oscar di Stamford Bridge mulai dispekulasikan. Dia dikabarkan menjadi incaran Inter Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Tapi Conte menekankan bahwa Oscar masih punya peran penting untuk timnya. Oleh karena itu, pemain berusia 25 tahun itu disebutnya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

“Masa depan Oscar adalah Chelsea. Bagi saya, dia adalah pemain penting dalam skuat saya. Dia dalam performa bagus,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

“Logis kalau saya harus memilih starting XI setiap pekan tapi Oscar adalah pemain hebat dan, bagi saya dia bertahan di Chelsea.”

“Penting untuk mengirim pesan ini kepada semua. Dia akan bertahan bersama kami karena saya menganggapnya sebagai pemain penting,” kata Conte menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *