as-roma-vs-pescaraAS Roma meraih kemenangan tipis ketika meladeni lawatan Pescara. Sempat memimpin dua gol cepat, pada akhirnya Roma meraih kemenangan 3-2 dengan perlawanan sengit Pescara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Olimpico, Senin (28/11/2016) dinihari WIB, Roma langsung memimpin bekrat dua gol Edin Dzeko. Masing-masing pada menit ke-7 dan ke-10. Keunggulan ini bertahan hingga jeda.

Selepas turun minum, Pescara mulai keluar dari tekanan dan beramin lebih agresif di babak kedua sehingga bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-60. 11 menit berselang, eksekusi penalti Diego Perotti kembali menjauhkan Roma.

Kedudukan tersebut tidak bertahan lama. Pescara mengikis selisih melalui Gianluca Caprari, namun sampai wasit meniup peluit panjang tak ada gol tambahan tercipta.

Berkat tambahan tiga poin ini Roma naik lagi ke peringkat kedua klasemen mengumpulkan 29 angka dari 14 pekan. Jumlah angka mereka sama dengan AC Milan, dimana keduanya terpaut empat poin dari Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Bruno Peres, RĂ¼diger, Fazio, Emerson Palmieri; Gerson (Totti 72), Strootman; Salah (Vermaelen 91), Nainggolan (De Rossi 64), Perotti; Dzeko

Pescara: Bizzarri; Vitturini (Verre 46), Zuparic, Biraghi; Zampano, Memushaj, Brugman, Crescenzi; Benali (Cristante 78), Pepe; Bahebeck (Caprari 4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *