gabigol
Kelanjutan karier Gabriel Barbosa atau biasa kita kenal dengan nama Gabigol bersama Inter Milan kian terombang-ambing. Datang dari Santos pada musim panas lalu berbanderol transfer 29,5 juta euro, Gabigol justru cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Gabigol total baru tampil selama 16 menit bersama Inter musim ini. Inter diperkirakan bakal meminjamkan penyerang berusia 29 tahun tersebut di jendela transfer Januari 2017, supaya mendapat jam terbang lebih banyak.

Sejumlah klub memperlihatkan minat untuk merekrut Gabigol. Terdapat tiga klub Serie A Italia yaitu Chievo Verona, Pescara Empoli, ditambah klub La Liga, Las Palmas yang mau memakai tenaga pebola internasional Brasil ini.

Tapi seperti dilaporkan oleh Mediaset Premium, Genoa adalah calon terkuat untuk mendapatkan Gabigol. Apalagi Il Grifone memiliki reputasi membangkitkan pemain yang tersisih. Genoa punya rencana meminjam si pemain pada musim dingin Januari 2017 mendatang.

Suso, M’Baye Niang, Cristian Ansaldi, dan Diego Perotti adalah pemain hasil polesan Genoa, usai mandek di Serie A. Mereka mulai menemukan performa terbaik ketika memperkuat Genoa.

Tentunya Gabigol bisa jadi pilihan yang bagus untuk Genoa. Ditambah lagi sekarang ini striker andalan, Leonardo Pavoletti sedang diburu Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *