mauro icardi
Performa impresif bomber Inter Milan, Mauro Icardi tengah menjadi sorotan. Tercatat, pemain asal Argentina ini sukses membukukan 15 gol dari 21 laga yang dilakoninya di ajang Serie A.

Atas alasan tersebut, banyak klub-klub besar kepincut untuk merekrutnya. Terbaru dia digoda untuk menjajal Liga Super China, hal ini juga dibenarkan oleh istri sekaligus manajernya, Wanda Nara.

Dilansir Gazetta Sport, Icardi baru saja memperpanjang kontrak lima tahun bersama Inter di Oktober 2016 lalu. Namun hal tersebut tidak membuat Inter tenang, tawaran-tawaran dari klub besar Eropa juga bisa mempengaruhi Icardi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Inter kabarnya tengah memantau bomber klub China, Jiangsu Suning, Roger Martinez. Penampilannya di musim ini cukup impresif, dia tampil di 17 laga dan mencetak 12 gol.

Selain itu, Inter juga melirik pemain Atalanta, Andrea Petagna. Di musim ini dia sudah mencetak tiga gol dari lima laga yang dilakoninya.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi lima dengan raihan 39 poin dari 21 laga yang dilakoninya. Selanjutnya mereka akan menghadapi Pescara di lanjutan ajang Liga Italia, Minggu dini hari WIB, 29 Januari 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *