Pada musim ini Manchester United mulai kembali memiliki harapan yang baru melalui para pemainnya. Jesse Lingard salah satu winger milik Manchester ini telah terbukti menjadi harapan The Red Devils, di Liga Primer Inggris dirinya telah tampil sebanyak 17 kali, dan dia telah bermain selama 90 menit dalam delapan penampilannya bersama Manchester United.

Lingard yang kini berusia 23 tahun tersebut, telah mencetak empat gol dan juga satu assist untuk klubnya. Pemain sayap ini juga telah berhasil menciptakan 10 peluang

Pemain sayap berusia 23 tahun tersebut telah mencatatkan empat gol dan satu assists. Lingard juga dalam lini pertahanan lawan, telah berhasil menciptakan 10 peluang.

Meski telah menjadi seorang bintang baru di The Red Devils, dirinya malah merasa semakin tertekan. Hal ini juga disebabkan oleh suporter fanatik Manchester United kepada Lingard, mereka menginginkan lebih banyak gebrakkan untuk Manchester United.

“Tantangan besar bagi saya adalah setiap minggu bermain dengan Manchester United. Banyak sekali tekanan yang menghampiri. Meski demikian, anda harus berani menghadapinya.” Ujar Lingard, seperti yang dilansir dari Sports Mole.

Pria kelahiran Warrington, 15 Desember 2015 tersebut, telah memiliki cara sendiri dalam menghadapi tekanan yang datang dari para suporter tersebut. Dirinya juga menyebutkan, bahwa utnuk menjadi yang terbaik, dia membutuhkan waktu yang lebih.

“Percaya diri, anda harus selalu melakukan itu. Namun, anda jangan menjadi arogan ketika berada di luar lapangan.” Tutur Lingard.

“Saat ini saya masih muda, banyak yang harus diperbaiki dan harus juga banyak belajar. Berlatih terus saya lakukan, dan semua yang saya dapat ketika berlatih harus saya tempatkan dalam pertandingan.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *