Leicester City menerima banyak protes dari sebagian suporter sendiri. Mereka geram dan kecewa lantaran tak mendapat tiket pertandingan kandang terakhir kendati mengantongi paket keanggotaan suporter resmi.

Partai kandang terakhir Leicester musim 2015-2016 akan dilangsungkan pada 7 Mei nanti melawan Everton. Tiket pertandingan itu telah mulai dijual pada Senin (11/4/2016) kemarin dan ludes cuma dalam waktu 90 menit.

Lantaran membludaknya permintaan, lalu banyak yang menjual kembali tiket itu dengan banderol. Sejumlah situs reseller tiket ada yang memasang harga dari 3.000 poundsterling atau paling mahal 15.000 poundsterling untuk sepasang tiket.

Tentu saja situasi itu melahirkan kekecewaan dari sebagian besar fans The Foxes. Terkait banyak diantara mereka yang tak kebagian tiket pertandingan itu walau merupakan pemegang paket keanggotaan suporter The Foxes.

“Klub ini melakukan hal fantastis untuk fans dalam beberapa musim terakhir. Namun saya rasa ada sejumlah pertanyaan yang wajib mereka jawab kenapa situasi ini terjadi. Saya tak tahu bagaimana orang biasa bisa membayar 15.000 poundsterling untuk dua tiket, itu tiket dari tangan kedua,” ungkap seorang fans yang tidak mau disebut namanya.

Protes sama datang dari fans lain. Mereka mengharapkan penjelasan dari pihak klub lantaran tak kebagian tiket walau punya kartu keanggotaan resmi.

“Sungguh mengecewakan ktika ada situs yang menjual tiket mulai dari 495 hingga 5.000 poundsterling. Siapa yang menjual ulang tiket-tiket ini? Lalu apa artinya keanggotaan gold/silver (jika tak dapat tiket)? Saya harap ada penjelasan dari klub,” ucap seorang fans bernama David Lea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *