Alvaro Morata angkat bicara terkait rumor transfer yang sempat menyelimutinya musim panas lalu. Dia membeberkan Chelsea sempat melayangkan tawaran yang luar biasa.

Pada jendela transfer musim panas kemarin spekulasi masa depan Morata gencar berhembus usai Real Madrid mengaktifkan opsi pembelian kembali senilai 34 juta pounds untuk mengangkutnya kembali dari Juventus.

Tidak sedikit yang meyakini Los Blancos merekrutnya lagi untuk mengeruk keuntungan lebih besar. Ditambah lagi mereka telah mempunyai trio BBC alias Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Sempat muncul rumor Morata dihubungkan dengan Chelsea dan Arsenal.

Morata kemudian mengonfirmasi jika Chelsea memberi tawaran kepadanya, bahkan tawaran dari Si Biru dikatakan Morata sangat besar.

“Chelsea memperlihatkan minat yang paling tinggi. Antonio Conte telah pernah mendatangkan saya ke Juventus,” ujar Morata kepada Sport Bild seperti dikutip dari ESPN FC.

“Dan kali ini mereka memberi penawaran yang sangat bagus. Saya mungkin menjadi pemain Spanyol termahal,” katanya menambahkan.

Akan tetapi pada akhirnya Morata tetap bermukim di Santiago Bernabeu. Penyerang 23 tahun tersebut menyebut jika meski The Blues melayangkan tawaran sekitar 70 juta euro, mimpinya ialah tetap berseragam Madrid.

Chelsea pada akhirnya merekrut Michy Batshuayi dari Marseille dengan mahar sebesar 33 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *