morgan schneiderlin
Morgan Schneiderlin sudah dapat izin dari Jose Mourinho untuk hengkang dari Manchester United. Menurutnya, semua ini adalah demi perbaikan karier Schneiderlin.

Seperti dikabarkan sebelumnya Schneiderlin memang tengah digoyang masa depannya setelah tak mendapat banyak kesempatan bermain dari Mourinho musim ini.

Ia hanya merumput selama 11 menit di Premier League musim ini dan situasi tersebut tentu saja tak bagus dengan perkembangan kariernya ke depan. Ditambah lagi akibat jarang tampil Schneiderlin kehilangan posisinya di timnas Prancis.

Maka dari itu jendela transfer musim dingin mendatang bisa dijadikan momen yang pas untuk Schneiderlin mencari pelabuhan anyar yang memberi dia kesempatan reguler.

Harapan Schneiderlin tersebut dapat izin dari Mourinho yang rela melego gelandang 27 tahun itu. Kabarnya West Bromwich Albion telah melayangkan tawaran sebesar13 juta poundsterling yang diterima manajemen ‘Setan Merah’.

“Dia adalah seorang pemain yang luar biasa, sosok rendah hati. Sangat jujur, sangat terbuka, dan dia berbicara dari hati ke hati beberapa kali dengan saya,” ujar Mourinho di Soccerway.

“Jawaban saya cukup mudah. Apabila dia mau bermaiin secara reguler, saya berhak mengatakan ‘tidak’. Jika tidak, jadi saya tak punya hak menghalangi dia untuk pergi,” sambungnya.

“Maka apabila manajemen klub merasa tawaran yang ada bagus untuk pemain seperti Morgan, saya takkan menghalangi dia untuk pergi,” tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *