Rumor jika AC Milan bakal berganti tangan masih belum berhenti. Kabar terbaru, Silvio Berlusconi bersedia menjual sebagian besar saham miliknya namun masih akan menjabat sebagai presiden klub.

Hal itulah yang diungkapkan oleh beberapa media di China, sebagai kelanjutan dari pertemuan antara kubu Milan dan konsorium China yang terjadi sejak awal bulan ini.

Diberitakan bila konsorsium China tersebut bakal mengakuisisi 70 persen saham Milan dan segera menyelesaikannya pada pertengahan Juni mendatang. Diprediksi angka penjualan bakal mencapai 100 juta euro atau lebih dari Rp 10 triliun.

Untuk bagian dari kesepakatan, Berlusconi bakal tetap dipertahankan bos Rossoneri hingga dua sampai tiga musim ke depan hingga konsorsium membeli lagi sisa 30 persen saham klub.

“Berlusconi ingin benar-benar sadar siapa yang bakal membeli klubnya itu,” demikian sumber yang dikutipa dari China Daily tersebut, sebagaimana dilansir Football Italia, Minggu (29/5/2016).

Kabarnya salah satu anggota konsorium CHina itu ialah Jack Ma, pendiri grup Alibaba, perusahaan raksaka e-commerce raksaka dari Negeri Tirai Bambu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *