Manchester United bakal menjalani partai perempat final Piala FA menghadapi West Ham United. Pertandingan itu dinilai amat begitu penting bagi Setan Merah musim ini.

The Red Devils dijadwalkan bertandang ke Upton Park, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Laga itu sendiri adalah replay babak perempatfinal Piala FA.

Untuk tim besutan Louis van Gaal, turnamen ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk memenangi trofi juara musim ini. Peluang MU di arena lain seperti Piala Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Inggris sudah pupus.

Maka dari itu, gelandang tengah United, Ander Herrera, pun sadar akan pentingnya pertarungan ini. Ia pun tahu timnya lama sekali tak menjuarai Piala FA.

Kali terakhir MU berjaya di ajang Piala FA pada musim 2003-04. Maka tak ada satu pun di skuat MU saat ini yang pernah mengangkat trofi Piala FA.

“Saya sadar seberapa pentingnya Piala FA ini bagi para fans kami. Dan kami tidak punya pemain yang ada di dalam tim yang pernah memenangi itu untuk United,” kata Herrera di Standard.

“Saya telah berbicara dengan (kapten dan juga pemain lini tengah United) Michael Carrick soal itu dan dia mengatakan kepada saya bila dia ingin meraih kemenangan dan tampil di Wembley,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *