marko-pjaca

Peluang Marko Pjaca bermain bersama Juventus masih sangat sedikit. Walau begitu, Pjaca sama sekali tak menyesal memilih Juve sebagai pelabuhan terakhir.

Pjaca diboyong Juventus pada jendela transfer musim panas kemarin. Winger internasional Kroasia tersebut direkrut dari Dinamo Zagreb dengan mahar transfer senilai 23 juta euro.

Walau direkrut dengan harga yang tak murah, Pjaca masih belum mendapatkan kesempatan untuk bermain. Hingga giornata keenam Serie A Italia, pemain 21 tahun tersebut baru dimainkan empat kali dan seluruhnya sebagai pemain pengganti dengan total penampilan 33 menit.

Menilik situasinya sekarang ini, apakah Pjaca bakal membuat langkah yang berbeda apabila bisa kembali ke masa lalu? Dia mengaku takkan merubah keputusan dan berniat menghabiskan waktu di Juve untuk waktu yang lama.

“Tentu saya akan membuat keputusan yang sama, pasti! Saya berada di salah satu klub top dunia, saya merasa bahagia di Juventus. Saya bisa belajar di sini, saya ingin bertahan di Turin selama bertahun-tahun,” ujar Pjaca seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya juga tahu jika 23 juta euro itu banyak, namun dana yang lebih besar dipakai untuk yang lain seperti (Gonzalo) Higuain dan (Miralem) Pjanic. Topik itu tidak memberi tekanan kepada saya, saya hanya berpikir selalu siap saat bermain.”

“Semua pemain ingin kesempatan reguler, namun saya masih muda dan saya masih harus berkembang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *