marco-reus

Borussia Dortmund mendapat berita gembira menyangkut kondisi fisik Marco Reus. Reus sudah mulai ikut berlatih lagi dan kian dekat menjalani comeback-nya.

Reus belum merumput lagi sejak menderita cedera kunci paha dalam pertandingan menghadapi Bayern Munich di final DFB-Pokal musim lalu, bulan Mei silam. Ia lantas terpaksa tak mengikuti kompetisi Piala Eropa 2016 dan sudah melewati empat partai resmi yang dilakoni Die Borussen musim ini.

Mulanya Reus diprediksi sudah bisa bermain di pertengahan bulan September ini. Tapi hingga sekarang ia belum lagi ikut berlatih.

Saat yang dinanti-nanti Dortmund beserta fans akhirnya datang saatMomen yang ditunggu-tunggu Dortmund dan fansnya akhirnya datang pada, Selasa (11/10/2016) , Reus sudah terlihat batang hidungnya di pusat latihan tim. Begitulah dilansir Soccerway.

Reus turut mengikuti sejumlah sesi latihan dengan rekan-rekan satu timnya yang tak ikut serta di partai internasional. Sesudahnya Reus nampak latihan terpisah dengan staf pelatih Dortmund.

Tapi sayang hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan Reus bisa tampil lagi. Dortmund tentu tidak mau cedera si pemain kambuh bila diburu-buru bermain.

Ditambah lagi Reus memiliki sejarah buruk dengan cedera yang mana taj jarang dia keluar masuk ruang perawatan selama berseragam Dortmund. Itu juga yang membuatnya absen di Piala Dunia 2014 ketika Die Mannschaft jadi juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *