Sosok penyerang Son Heung-Min sekarang ini sedang dikabarkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur. Pria internasional Korea Selatan ini kabarnya masuk dalam daftar jual pemain manajemen The Lilywhites pada jendela transfer musim panas.

Sang pemain dianggap gagal memenuhi ekspektasi yang dicanangkan klub kala merekrutnya dari Bayer Leverkusen musim panas lalu. Sebab, banderol tinggi senilai 22 juta pounds atau Rp 436 miliar harus dikeluar Spurs guna mendatangkan striker 23 tahun ini di White Hart Lane.

Tapi sayang 8 gol dari 42 laga di berbagai kompetisi musim ini dianggap belum mampu memenuhi harapan klub. Sehingga rumor penjualan Son musim depan muncul ke permukaan.

Son pribadi mengaku bahwa musim pertamanya memang tak berjalan sesuai dengan harapannya. Kendati mantan penggawa Hamburg dan Leverkusen ini merasa banyak mendapat pengalaman di Liga Primer Inggris.

“Musim pertama saya di Liga Primer tidak seperti harapan. Namun saya memiliki pengalaman yang luar biasa. Untuk musim pertama, saya tampil dengan pemikiran bahwa saya harus belajar banyak hal di sini,” ujar Son dikutip Sportsmole.

“Saya belum mendengarkan hal apapun dari klub soal kabar transfer. Saya meyakini klub saya bakal memperhatikan hal ini. Dan saya rasa tak ada hal khusus yang harus dicemaskan,” tuturnya.

Hingga detik ini belum ada rumor juga klub di luar Tottenham yang terkait dengan bakal perginya Son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *