Muncul rumor belakangan ini Antonio Conte menginginkan manajemen Chelsea untuk mendatangkan Arturo Vidal. Akan tetapi si pemain justru mengaku masih sangat nyaman bermain untuk Bayern Munich.

Gelandang berusia 28 tahun itu baru berseragam Die Roten pada musim panas lalu. Ia direkrut Bayern usai empat tahun membela panji Juventus. Pemain internasional Chile tersebut tidak kehilangan tajinya saat di Bayern dengan torehan 4 gol dan 8 assist dari 39 pertandingan.

Akan tetapi akhir-akhir ini konon masuk dalam radar incaran The Blues. Chelsea disebut-sebut berniat merekrutnya pada bursa transfer nanti guna memenuhi kebutuhan Conte, yang bakal memulai kiprah sebagai manajer mereka musim 2016-2017 mendatang.

Conte sendiri sosok yang sangat familiar dengan Vidal. Mereka berdua pernah bersama-sama saat di Juventus Stadium selama tiga tahun.

Akan tetapi Vidal sama sekali tak punya niatan untuk hengkang dari FC Hollywood dalam waktu dekat. Ditambah lagi ia masih memiliki kontrak sampai tahun 2019 mendatang.

“Saya merasa sangat senang di klub ini,” ucap Vidal kepada BioBio.

“Saya merasakan banyak hal penting dan saya pun harus memikirkan aspek keluarga saya. Saya bahagia di sini dan masih memiliki banyak sisa kontrak, saya akan menghormati itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *