Sejumlah cara dilakukan fans berat untuk menunjukkan rasa cintanya pada klub kesayangan. Termasuk melalui cara yang terbilang gila dan tak masuk akal.

Ada beberapa suporter wanita yang sangat nekat dan berani. Mereka bersedia telanjang bulat setelah tim idolanya meraih prestasi.

Berikut ini wanita yang rela bugil demi klub idola :

1. Annuska H (Club Brugge)

Kesuksesan Club Brugge memenangi kompetisi Liga Belgia musim 2015-16 ini, disambut dengan cara yang tak lazim oleh Annuska H. Dia rela bertelanjang bulat di tengah-tengah kerumuman. Tak cuma bugil, ia juga menari-nari layaknya di atas panggung.

Annuska adalah salah satu bintang reality show ‘Temptation Island’ terkenal sebagai fans fanatik Brugge.

2. Suzy Cortez (Barcelona)

Miss Bumbum 2015, Suzy Cortez, coba merayakan keberhasilan Barca memenangi kompetisi La Liga Spanyol musim ini dengan luar biasa. Dia menepati janjinya yakni mengunggah foto bugil di akun media sosial Instagram dan Twitter.

Di dua foto itu Suzy sedang berbaring di kasur. Dalam gambar pertama dia hampir bugil. Suzy menutupi payudaranya dengan jersey Barca, sementara bagian kemaluannya justru dibiarkan terbuka.

Lalu pada foto kedua, Suzy pamer foto sembari tengkurap. Dia betul-betul bugil tanpa sehelai benang pun menempel di badannya.

3. Francesca Casula (Cagliari)

Seorang wanita yang beprofesi sebagai model di Italia, Francesca Casula membuat janji unik jika klub jagoannya bisa bangkit dari keterpurukan. Ia rela bugil andaikan Cagliari berhasil promosi ke Serie A, musim 2015-16 ini.

Mengetahui klub idolanya memberikan harapan positif, maka Francesca pun mulai percaya diri. Ia menegaskan bakal merealisasikan janjika tampil bugil apabila Cagliari kembali menembus Serie A musim depan. Francesca pun harus membuktikan itu lantaran Cagliari betul-betul naik kasta musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *