West Ham United dikabarkan meminati Marcus Rashford. Tapi Manajer West Ham Slaven Bilic mengaku tak mungkin Rashford akan dilepas Manchester United.

Dengan bursa transfer musim dingin segera dibuka, West Ham disebut-sebut berminat meminjam Rashford dari The Red Devils pada bulan Januari.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di musim panas sudah memperkecil kesempatan main Rashford kendatipun sejauh ini ia juga sudah tampil 22 kali di seluruh ajang buat MU, sebagaimana dicatat Transfermarkt.co.uk.

Hal itu kabarnya sudah membuat The Hammers berminat untuk meminjam penyerang asal Inggris berusia 19 tahun tersebut dari MU sampai dengan akhir musim.

Bilic sendiri mengaku memang ingin merekrut pemain Inggris yang punya pengalaman di Premier League. Namun, ia juga menegaskan keyakinannya bahwa MU takkan mau meminjamkan Rashford.

“Tidak mungkin,” kata Bilic di Sky Sports.

“Rashford amat berharga buat Manchester United. Tak mungkin merekrutnya. Mereka harus menghadapi banyak pertandingan di empat kompetisi. Ia juga masih dapat kesempatan main, jadi tidak mungkin,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *