Dalam memperkuat Lini Depan West Ham United menjadi prioritas utama West Ham United. Dan sejumlah pemain pun sudah diincar. Salah satu pemain yang diincarnya adalah Zlatan Ibrahimovic. Hal itu diungkapkan oleh David Sullivan yang merupakan salah satu pemilik West Ham United. Zlatan Ibrahimovic sudah memastikan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya habis ketika musim ini berakhir dan mengakui adanya minat dari Liga Inggris pada akhir-akhir menjelang pensiun.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Sky Sport, David Sullivan mengatakan bahwa kami memiliki daftar yang berisikan sejumlah penyerang dari penjuru Eropa dan kebanyakkan uang kami akan dibelanjakan untuk mendatangkan seorang penyerang. Itulah rencana untuk musim mendatang. Saya ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic dari PSG. Tetapi, saya tidak tahu apakah ia bersedia bergabung dengan kami. Saya tahu bahwa usianya sudah 34 tahun, tetapi ia seorang pemain yang luar biasa. Dia masih haus gol dan bermain indah bersama team.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa saya akan pergi ke Inggris untuk mengakhiri karier saya disini. Saya akan cetak gol dengan sebanyak-banyaknya. Zlatan Ibrahimovic sangat garang di dalam kotak penalty.

David Sullivan menambahkan bahwa timnya kini cuma berjarak satu poin dari zona Liga Champions musim depan, juga mengungkapkan tengah mengincar penyerang-penyerang ulung dari klub Premier League lain walaupun tak bersedia merinci lebih jauh. Saya tak bisa membahas pemain-pemain dari tim lain. Skuat yang kami punya di West Ham saat ini merupakan yang paling bagus dalam kurun waktu enam tahun terakhir. Kami akan memperkuat skuat ini di musim panas dan semoga jadi lebih baik tahun depan. Semoga dengan tambaahaan pemain baru akan menambah daya juang di Liga Inggris.

West Ham kini menempati posisi lima papan klasemen Premier League dengan 50 poin, setara dengan pencapaian Manchester United yang ada di peringkat enam. The Hammers cuma terpaut satu poin dari Manchester City di posisi empat, zona Liga Champions. Jika berhasil menang, dan team dengan peringkat empat kalah. Maka West Ham United ada kemungkinan akan tampil di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *